Tuesday 24 June 2014

Recovery Tubuh Dengan Memancing

Memancing itu merupakan suatu hal yang menyenangkan, dengan catatan bahwa orang yang melakukannya memang benar-benar hobi memancing. Buat yang tidak suka memancing jangan harap Anda merekomendasikan kegiatan ini dan langsung membuat orang tersebut menyukai kesukaan Anda, bisa-bisa Anda akan membuat orang tersebut stres.. haha
Beberapa sahabat kita pencinta FOKUS MANCING sempat berbagi pengalan dengan Profesor Pancing, mereka merasa kegiatan mancing ini dapat membuat badannya lebih segar dan rilex setelah bekerja terus-menerus.
Mungkin saja itu betul, karena orang akan merasa kembali pulih dari rasa penat setelah melakukan aktivitas rutin selama sepekan dicurahkan dengan refresing di kolam pancing, bagai mana tidak, suasana di kolam pemancingan itu biasanya penuh dengan keceriaan dan komunikasi ringan diantara para pemancing. Apalagi apabila hasil pancingan mendapatkan ikan yang banyak memakan umpan kita itu berari hormon-hormon kepuasan yang menghasilkan rasa puas dan bahagia.
Hal ini baik dilakukan secara rutin, misalkan tiap seminggu sekali atau bahkan sebulan sekali. Cobalah sahabat FOKUS MANCING rasakan sendiri. Aatau boleh memberikan pengalamannya dalam postingan ini..
Salam...

0 comments:

Post a Comment